Jumat, 15 Maret 2013

Cara Pemakaian avail


Cara Pemakaian

Berikut beberapa tips mengenai cara pemakaian Pembalut Herbal Avail

Deteksi

Pembalut Herbal Avail dapat digunakan untuk deteksi awal terhadap masalah kewanitaan. Bila pertama kali Anda memakai pantyliner/pembalut dan merasakan kesejukan pada daerah kewanitaan Anda, maka Insya alloh Anda sehat dan tidak memiliki masalah dengan daerah kewanitaan Anda. Pemakaian tidak harus setiap hari, namun sebaiknya sebagai pencegahan gunakanlah secara teratur.
Bila pertama kali memakai Pembalut Herbal Avail Anda tidak merasakan apa-apa atau daerah kewanitaan Anda terasa panas/gatal-gatal berarti kemungkinan Anda memiliki masalah pada daerah kewanitaan Anda. Segera cek dan periksa ke dokter untuk mengetahui lebih lanjut dan mencari solusi terapi yang dibutuhkan. Pembalut Herbal Avail dapat digunakan sebagai terapi, disamping terapi pengobatan dari dokter.
Untuk Anda yang Sehat
Anda tidak diharuskan memakai setiap hari. Pakailah pantyliner jika Anda membutuhkan. Atau untuk pencegahan yang lebih baik, gunakanlah tiap siang hari. Pakailah Pembalut Herbal Avail di saat datang bulan.

Nyeri Haid

Untuk Anda yang memiliki masalah nyeri saat datang bulan, gunakanlah pembalut Avail secara teratur pada saat haid. Sebaiknya jangan menggunakan pembalut biasa yang dijual dipasaran. Selain menghilangkan nyeri haid, Pembalut Herbal Avail ini juga dapat menghilangkan bau tidak sedap. Seperti kita ketahui, jika hendak mengganti pembalut, maka biasanya ketika dibuka akan tercium bau anyir darah. Dengan pemakaian  Pembalut Herbal Avail ini maka bau anyir tersebut akan hilang dan digantikan dengan bau sedap dari kandungan herbal Pembalut Avail. Daerah kewanitaan pun menjadi lebih wangi meskipun saat datang bulan.

Keputihan, kenuningan dan gatal-gatal

Untuk Anda yang memiliki masalah dengan keputihan/kekuningan atau gatal-gatal gunakanlah pantyliner secara teratur setiap hari, siang dan malam. Untuk beberapa hari pada pemakain pertama kemungkinan Anda akan merasa bahwa keputihan / kekuningan yang keluar bertambah banyak, bukan malah berkurang. Teruskan pemakaian, jangan dihentikan. Setelah kira-kira satu minggu memakai, maka keputihan akan semakin berkurang hingga akhirnya bersih dan sembuh.
Jika keputihan/kekuningan cukup banyak, gantilah pantyliner tiap 6 jam sekali ( 2 lembar di siang hari dan 2 lembar di malam hari). Jika lebih banyak lagi, gantilah tiap 4 – 3 jam sekali setiap hari. Namun, jika sudah mulai berkurang maka pemakaian boleh dikurangi. Apabila telah sembuh, tidak diharuskan memakai setiap hari. Namun, sebagai pencegahan disarankan pakailah setiap siang hari saja.

Untuk datang bulan tidak teratur

Gunakan pantyliner secara teratur saat tidak haid dan gunakan pembalut saat haid. Secara teratur.

Terapi Bagi Wanita yang ingin memiliki momongan

Pembalut Avail dapat juga digunakan sebagai terapi bagi pasangan yang ingin memiliki momongan. Gunakanlah pantyliner Avail secara teratur setiap hari. Sebaiknya hubungan suami istri dilakukan setelah 3 hari pemakaian pertama. Pakailah  kembali pantyliner 1×24 jam setelah melakukan hubungan suami istri. Saat datang bulan, pakailah pembalut Avail, jangan pembalut yang lain. Gunakan secara teratur.
Berdasarkan pengalaman, rata-rata wanita akan hamil setelah 2-3 bulan pemakaian pembalut dan pantyliner secara teratur.
Tetapi semua tergantung kondisi, bisa juga ada yang hingga 4 bulan atau bahkan hanya 1 bulan saja pemakaian.

Untuk terapi myom dan kista

Pakai selalu pembalutnya saat haid. Jika haid semakin deras, ganti lebih sering. Jangan sekali-sekali menggunakan pembalut biasa. Selalu cek ke dokter untuk mengetahui kondisi dan perkembangan myom/kista.
Catatan : untuk dokter yang belum pernah mengenal Pembalut Avail biasanya tidak percaya, tapi yang sudah mengenal biasanya akan menganjurkan.

Untuk badan pegal-pegal

Gunting sedikit pantyliner atau buka pembalut dan gunting sebagian isinya sesuai keperluan. Tempelkan di daerah pegal sebagai  koyo dengan plester.

Untuk masuk angin

Tempelkan sebagian pantyliner atau isi pembalut di pusar. Rekatkan dengan plester.

Untuk bau badan tak sedap

Gunting sebagian pantyliner/isi pembalut. Tempelkan di ketiak saat mau tidur.

Untuk penutup luka jahitan, luka jatuh, luka bisul/luka diabetes

Ambil sebagian pantyliner / isi pembalut dan tempelkan di daerah luka dengan plester

Untuk pengompres demam

Percikkan air matang (dingin maupun hangat) ke permukaan pantyliner, tempelkan di dahi yang sedang demam

Untuk penderita asam urat

Rekatkan dengan plester permukaan Pembalut Avail  (isi pembalut juga boleh)  pada daerah yang sakit.

Untuk penderita wasir

Gunkan pantyliner  dan pasang pada celana agak ke atas sehingga pas dibagian dubur

Untuk pria lemah syahwat

Gunakan pantyliner, balutkan seperti kain kassa pada penis.
Catatan :
-  Tidak dianjurkan untuk wanita hamil
- Sangat dianjurkan bagi wanita yang baru melahirkan karena mempercepat proses pengeluaran darah kotor, mencegah infeksi dan bakter

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar