Selasa, 26 Maret 2013

Jaga Kesehatan Reproduksi? Konsumsi Buah Ini!



GRAPEFRUIT memang tidak begitu populer di Indonesia. Jenis jeruk yang hampir mirip dengan jeruk bali ini ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan Anda, termasuk untuk kesehatan seksual Anda.
detail berita
Jenis jeruk yang satu ini hampir mirip dengan jeruk bali, hanya saja ukurannya lebih kecil dan warna yang lebih terang. Orang mengonsumsi jeruk karena berbagai alasan, misalnya sebagai bentuk kontrol untuk berat badan, untuk mendapatkan kandungan antioksidan, dan menikmatinya sebagai camilan lezat dan sehat. Makan jeruk juga memiliki efek lain terhadap kesehatan, dan dapat memenuhi asupan nutrisi tubuh Anda, demikian yang dilansir Livestrong.

Jeruk ini  mengandung vitamin A dan C. Ada sekira 90 persen air dan memiliki sedikit kalori, tetapi tinggi serat. Grapefruit memiliki banyak manfaat bagi kesehatan reproduksi. Menurut University of California di San Diego, menambahkan satu atau dua porsi jeruk setiap hari bersama dengan makanan bergizi dapat membantu untuk mengontrol berat badan. Memertahankan berat badan yang optimal adalah penting untuk kesehatan reproduksi serta kebugaran secara keseluruhan. Grapefruit juga menyediakan sumber zat besi dan folat, yang penting terutama pada tahap awal kehamilan.

Di antara wanita yang sedang berusaha untuk hamil, minum jus jeruk dianjurkan sebagai upaya yang akan membantu dalam konsepsi. Meskipun jus jeruk tidak dianggap sebagai salah satu alternatif untuk meningkatkan kemungkinan kehamilan, banyak wanita mengklaim bahwa jeruk memang membantu mereka ketika mencoba untuk hamil. Beberapa wanita melaporkan bahwa minum jus jeruk mengubah konsistensi lendir serviks, sehingga lebih tipis. Ini menyediakan lingkungan yang optimal bagi sperma untuk masuk, dan meningkatkan kemungkinan pembuahan.

dan untuk menjaga kesehatan organ intim wanita atau mahkota wanita selain makan, makanan yang sehat anda juga harus lebih selektif menggunakan pembalut herbal yang 100% kapas asli,karena sekarang marak beredar pembalut yang mengandung bahan kimia,pemutih dll. yang dapat merusak mahkota wanita ^^

disini kami hadir menawarkan pembalut yang aman dan nyaman AVAIL...100% kapas asli dan tanpa bahan kimia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar